Sunday, June 26, 2016

Harga dan spesifikasi Drone DJI Phantom 3 Professional 14MP Full HD 4K

Drone  DJI Phantom 3 Professional dengan kamera 14MP Full HD 4K with FPV action video dan camera ini sangat di rekomendasikan untuk penggunaan profesional karena spesifikasi dari drone DJI Phantom 3 Profesional ini tidak tanggung-tanggung, di lengkapi Remote Control Teknologi NAZA di kenal sangat seimbang dan di dukung oleh 4 baling-baling yang siap menerbangkan drone ini selama 30 menit maksimal.

Dari segi tampilanya, drone cantik nan mulus ini mampu memikat hati siapa saja yang melihat, bentuk tampilan yang profesional anda tidak perlu khawatir akan kerusakan body mulusnya karena sudah dilapisi dengan bahan yang kuat dan kokoh tahan terhadap benturan yang tidak sengaja anda perbuat. seperti drone yang setara denganya drone DJI Phantom 3 Profesional ini juga di bekali pilot otomatis yang bisa pulang sendiri saat anda menekan tombol RTH (Return To Home).

Kelebihan Drone DJI Phantom 3 Profesional, jika anda seorang yang Expert atau yang sudah ahli di bidang drone maka pilihan anda terhadap drone yang memiliki 4K 1920x1080p Video Recording ini cocok untuk anda, karena anda akan bebas berexplorasi dengan drone yang satu ini karena ia mampu menjangkau tempat yang tidak bisa di gapai oleh manusia.
Kekurangan Drone DJI Phantom 3 Profesional, jika anda baru pertama kali menerbangkan drone maka drone jenis ini kurang cocok untuk anda karena remote control yang di desain pro dan spesifikasi yang tinggi tidak cocok jikalau hanya untuk dijadikan sekedar bermanufer tampa memanfaatkan fitur yang ada pada drone ini, selain itu drone ini tergolong mahal harganya.

Drone DJI Phantom 3 Professional 14MP
Drone DJI Phantom 3 Professional 14MP


 

Spesifikasi Drone DJI Phantom 3 Professional 14MP Full HD 4K


Spesifikasi DJI Phantom 3 Pro
Hasil rekaman, Foto dan streaming Video Crystal clear Full HD 4K
14MP kamera hasil kaera jernih
1920x1080p Video Recording
Full HD View video synchronized, dapat dilihat dari Smartphone dan tablet
Advanced GPS-based navigation and programmable features
Gimbal 3-Axis, dapat diatur dari Remote Control
Remote Control dengan Teknologi NAZA
Berat 5kg
Ukuran L x H x W cm = 20 x 20 x 23 cm
Quadcopter Phantom ini Sangat tahan banting
4 point Baling-baling yang menjaga keseimbangan
Terdapat Auto Pilot pulang dengan sendirinya (RTM)
30 Minuts fly time
5.8 GHz ISM Frequency

Harga Drone DJI Phantom 3 Professional (Update Januari 2017)

Rp. 11.610.000

 *Catatan
-Harga tercantum merupakan harga yang paling banyak ditawarkan di Olshop Indonesia

0 komentar

Post a Comment